Wednesday, December 16, 2009

draft

selama 5 tahun gw ngeblog, tahun ini adalah tahun paling miskin postingan.
baru 26 sampe bulan nov kmrn.
Jadi rata2 sebulan cuma posting 2-3 kali.

gw makin sibuk??? engga juga.
Gw makin populer??? [diesstt...!! tonjok pipi kiri]
ato gw ngga kreatif?? [manggut..manggut]

heh....[menarik nafas panjang]
diakhir tahun ini gw mau ngaku....
selain ke 26 postingan itu, gw masih ada beberapa draft yg nggak gw publish.
Banyak pertimbangan, ada yg karna menguasai hajat hidup orang banyak, ada yg bikin org laen sakit hati, ada yg bikin malu diri sendiri, ada curhatan buat tuhan, ada pencapaian2 yg takut dianggap riya'...dll

[betul, gw ngga kayak 4 taon lalu.....yg ceplas2...eh...ceplas ceplos dipostingan]
mungkin gw tambah mature ......[dieessstt..!! tonjok pipi kanan]

gw ngaku lagi...
kalo selaen blog ini, gw punya blog yg laen. [malu2]
gw ngisi disitu....cerita yg gak patut dibaca org laen....
maunya sih pengen kayak dulu.....gak dikenal orang, jad lebih bebas.
eeee tetep aja ketahuan orang....dikomentari pulak. aduh..aduh...

disisa desember ini...gw mau nambahin postingan dasini...
pokoknya yg ok...

No comments: