Tuesday, September 07, 2010

KREATIP !!




gambar 1, sandal kreatif,
ini sandal hasil ghosob? ndak jelas dek,
ini cuman sandal terakhir yg tersisa dimushola, dan gw org terakhir yg keluar dari mushola.
sandalnya keren? relatif dek,
bagusan sandal gw yg ilang,
merk yg sama, yg baru gw beli 5 hari yang lalu,
dan yg pasti dek, sandal polos gw lebih bikin pede dibandingin sandal racing ituuu
eh...ada yg bilang sandal kroasia, ada juga yg ngatain sandal catur [bedapersepsi,bedaistilah]

tapi dek, gw acungi jempol buat yg ngukir sandal itu....
bagooosss.....ponten sembilan buat adek.

gambar 2, orang unik,
ini orang asli blora? ndak jelas dek,
ketemu aja di wilayah blora, saat gw pulkam kesana.
keren ya? itu kendi sampe tersusun 4 gitu?
naek sepeda pulak...
dijalan yg lagi direnov pulak....
orang ini pula yg pernah juara di gong show,
orang ini pula yg tersenyum2 ceria saat gw menyalipnya.....

betul dek, gw acungi jempol buat orang ini,
bagooossss.....pontennya 9,5 deh

No comments: