Wednesday, April 02, 2014

Testing

Ini mencoba
Tak usah dibaca
Ngecek aja

Lagian kangen juga
Udah lama gak kesini

Tuesday, September 17, 2013

Let's Rock the World Girl !!!

WELCOME TO THE "FAM"
15 SEPT 2013
2'75 48
01'03


Thursday, July 04, 2013

PESAN TREN

Liburan sekolah sebaiknya diisi dengan apa?
woh...itu pertanyaan yg benar untuk judul diatas.
artinya pesan tren adalah jawabannya, dan kalimat pertama tadi adalah pertanyaannya.
paham?
ngga??
ahh sudahlah...

Si Danish ngikut pesantren kilat di umur kurang dari 6 tahun.
Sepulang dari rumah neneknya, setelah seminggu full ngabisin liburan disana
Bangga dong punya anak mandiri, mau ikut pesantren dan udah brani nginep meski cuman 2 malem, senin sampe rabu. Senengnya lagi, itu pondok pesantren ada deket rumah.
Bandingin ama bokapnya yg pertama kali ikut pesantren kilat di kelas 2 SMA, itu aja sebagai hukuman gara2 bolos berjamaah ama temen2 sekelas.
Alhasil hampir semua anak cowo satu kelas, ngikut pesantren kilat semua.
Jadinya ikutan pesantren gara gara terpaksa.

Harapannya, jelas jadi tambah mandiri, tambah bisa bersosialisasi, tambah ilmu agamanya, tambah pengalaman, punya moment yg diingat, betapa menyenangkannya belajar ilmu agama.
Bandingin ama bokapnya saat ikut pesantren kilat yang juga nambah pengalaman baru, ilmu baru, yaitu ngerokok.
Rokok ringan putihan, rokok pertama dan alhamdulilah gak kecanduan :P
dan moment yg diingat  adalah menikmati kerasnya tidur diatas meja kelas plus rebutan nasi bungkus.
ugh...

Malem pertama ditinggal Danish, bapaknya yg nggak  tenang, abis magrib udah siap2 nengokin dia.
eeee...baru sampe depan rumah, danish udah pulang sambil nenteng rukuh.

" Ayah kok nggak njemput sih?"

-LOH kan nginep?

" Nggak mau ah kalo nginep...."

-LOH kenapa?

" aku malu kalo nanti bobok disana ngompol!"

-LOH kamu kan udah nggak ngompol??

" weee aku kemaren ngompol 2 kali ditempat nenek...."

-LOH......$#%?!


Ya kita lah yg musti maklum, anak seusia itu baaanyaaak alesannya, anak tetanggapun beralasan, dipondok nggak ada AC nya...$#?%!
at least alesannya masuk akal heheheee...
Dan akhirnya Danish nggak mau tidur dipondok, cuman ngikut kegiatan pagi siang dan.... makannya saja. tipikal!

Yah smoga saja dia ada moment indah yg dikenang, bahwa pondok pesantren itu menyenangkan.
ini dia skrinsut saat pembekalan
yak ..itu danish yg tangannya dilipet kebelakang

pic fm Group Whatsapp GPI ;)
tks ust Ahmad Y

Saturday, June 22, 2013

UJIAN KENAIKAN KOK TERUS-TERUSAN?

 Apakah kau mengira bahwa akan dibiarkan saja saat mengucapkan "A", sedang kau tidak diuji lagi?

kalo kau mencintai karena ikhlas,
maka siap-siaplah diuji keikhlasanmu,

kalo kau mencintai karena kecantikan,
maka siap-siaplah diuji dari keelokan rupa itu,

kalo kau mencintai karena harta,
maka siap-siaplah diuji kekayaanmu,

kalo kau mencintai karena cinta,
maka siap-siaplah diuji cintamu,

pilih diuji di hal yang mana?
maka cintailah hal itu....
simple isnt?

Bersyukurlah, rumornya tahun depan tidak ada Ujian.... semoga benar adanya
karena diuji itu capek, capeekkk belajarnya
deg-degan nunggu pengumumannya

Friday, June 21, 2013

HIDUP = TIDUR = MATI


Jalanilah hidup, seperti orang sedang tidur,
atau level yg lebih tinggi lagi.....seperti orang mati

seriously... khotbah jumat tadi bener2 mengena,
hiduplah seperti orang tidur
mau dicaci, digosipin, diludahi
ga berasa....
hiduplah seperti orang mati
mau diinjek, dimiskinkan, dipecat, diceraikan
ga berasa....
toh semua bukan milik kita
apa cuman diem aja?
sante bro.....dilevel itu, ada yg mbalesin buat kita

catatan sufi
[SUkateleFIsi]