Thursday, June 22, 2006

How to make your Girl/boy friend, center of your world

Yakin sidia adalah soulmate kmu, jodoh kamu?
Ada beberapa hal yg musti dilakukan sbg konsekuensi sebuah komitmen (*maksaa..)

1. Mulai dari HP kmu,
- Ubah setting-an speed dial. Klo pengen dia di no 1, input no hp doi jadi no voice mailbox kmu. Dijamin pas kmu neken angka Satu, kmu lgs terhubung ke doi.
- taruh foto doi sbg wallpaper HP
- biar lebih gampang klo pas sms, taruh nama dia di urutan paling depan ato paling belakang phonebook. Caranya?? Masak gitu aja gak bisaaa??? Usaha donk!!!

2. Telpon kantor,
Masukin nomor doi di Speed dial telp kantor.
Kebiasaan klo masa2 pacaran no HP pacar musti tersimpan di memori telp kantor.
Misal *01 (bintang, kosong, satu) utk telp bos, nah utk doi, biar gak ketahuan, pakelah digit terakhir. Misal *99.
Keuntungan yg didapat, selain lebih cepat terhubung, klo line telp dimeja kita disetting nggak bisa keluar, kita masih bisa telp2an lama tanpa dicurigai boss. (Heheehe…)

3. Komputer,
Tempelin foto doi di pojok layar komputer.
Tutupin merk monitor kompi dengan nama Doi.
Set wallpaper dengan foto doi.
Set screen saver pake foto doi, setting berjalan tiap 5 menit. (eneg…eneg deh)

4. Ubah status marital kmu, baik di Friendster, Blog, YM, KTP, SIM, KK menjadi 'in relationship', hal ini utk mencegah terjadinya hal2 yg diharapkan, seperti TTMan, selingkuh, ato flirting2 yg gak perlu. (uhuk..)

sekian, dan smoga bermanfaat buat kalian smua,
menjaga stabilitas,
menjalin persatuan dan kesatuan, serta
keutuhan umat,


9 comments:

T A T A R I said...

top..top !!!
bener banget..
abis itu muntah2 saking enegnya

kamyu lagi jatuh cinta toh??????
jatuh dimana??
>_*

mita said...

Ehm...ehm....
Kakakku lagi jatuh cinta ya?
Ama siapa nih?
Dikenalin donk ama kita-kita :)..

Anca Syah said...

ADUHHHHHH
Gak ah, ampun deh kalo mesti gitu.

iFa said...

hmm,, konsekuensi sebuah komitmen yg amat sangat maksa ;p

mending langsung nyebar undangan aja tuh, hehehe..

lita said...

setuju ama tatari. bisa eneg bin bosen.
gue yang udah nikah aja gak segitunya :p (ops, kayanya JUSTRU karena blom nikah, ya?)

Arga said...

Eh lu, dah jadian tho? ama sape ? koq kita gak di kasih traktiran geetooo, cewek nya yang mana ? yang dari gunung or dari laut ? weiiii hihihihihi

gita said...

wedew, klo gitu matiin pasaran dwong :P
lama ga mampir nich

Iko said...

Waaahhh,... sampe segitunya. hehehe

alex said...

erm...itu mah bikin ilfeel kali ya~~
blon jg married, uda kburu bosyen :p