Friday, December 22, 2006

22 Desember, Selamat jadi Ibu Nok!!

Salah ketik????
Bukannnn!!! Istri gw UDAH HAMIL!!!!
Huahahaaaaa…..(cara ketawa si jantan tampan)
Perasaan baru kemaren gw dikata2in orang, dibilang ngga jantan.
Dan gara2 baca postingan itu, istri gw ber-inisiatif beli test pack.
Pulang dari kampus, mampir di Apotik Cakra, beli test pack murah meriah, cuman 3 rebu satunya.
Malemnya, tanggal 21, jam 2an ngetes, positif.
Cinok hepi2. Gw….?
tidur….
Habis itu doi ngebangunin gw trus sholat, gw….?
ngorok…
Eee….sebentar kemudian cinok gatel-gatel seluruh tubuh, dan gw….?
ditendang….

Paginya, gw ajak ke Karyadi buat nyari tahu, knapa tu badan bisa gatel2 semua. (Karyadi = merk Rumah Sakit)
Apa gara2 alergi, ato malah gara2 test pack 3 rebuan.
Cek punya cek, istri gw malah divonis Hamil, dan gatel-gatel itu gara2 Hormon kehamilan. Alhasil cuman dikasih vitamin plus obat anti mual.
Dan gatel2nya???
Dokternya cuman njawab,’ yaah…paling nanti klo abis melahirkan bisa sembuh sendiri…’ semelekethe!!

…..doain yah…
smoga ibu dan bayinya sehat….
Dan smoga gw diberi kekuatan, menerima nasib untuk ditendang malem2 selama kurang lebih 9 bulan kedepan.

9 comments:

Iko said...

Selamat yaa Mba Nok,... dan mas In.
Semoga Ibu dan dedenya sehat slalu.


Selamat hari Ibu...
We love u Mom,... peluk dan cium hanya utk mu,... muachhh

senja said...

wakaka, ternyata 150 ML dan 20 posisinya berhasil juga. selamat mas indri dan mbak, bakal jadi ortu baru. selamet yaaa

Ollie said...

Congratulation ya... bahagianya :)

maya said...

congrats ya ndri!!..semoga ibu dan bayinya sehat :)..dan siap2 jadi bapak yang kudu kasih teladan ke anak istri :)

iFa said...

wah,,,
selamat.. selamat..
selamat ditendang2 selama 9 bln ke depan :P

-yu2n- said...

wah slamat ya pak..
smoga ibu & baby-nya sehat2 ajah. Buat si bapak, sabar2 aja menghadapi istri yg bakalan minta macam2, hehehe..

Dewie Sekar said...

Selamat yaa...
Asyik dong... Sarah & Alma mo punya adek baru. :)

joni said...

selamat2... sudah terbukti kan??

Salam. :)

sesy said...

setelah baca postingan kali ini hal peratama yang aku lakuin adalah ngakak di depan kompie, di warnet kampus. selamat ya pak, semoga sehat semuanya deh.