Saturday, September 22, 2007

"tukang parkir wanita"

GOOD news buat para wanita,
sekarang udah nggak tabu lagi kerjaan yg dulunya didominasi oleh kaum ADAM, digantikan ama kaumnya HAWA.
lapangan kerja semakin terbuka buat anda wahai wanita.
dari tukang batu, tukang becak, tukang parkir, dan banyak lagi yang laennyaaa...[tolong nyanyikan dengan roma irama style]
dan inilah true story dari temen kantor gw yang nyambi jadi tukang parkir. dia curhat.....

kiri...kiriii......
kanan dikit.....
hampiiir......
yak....situuuuu
STOP....!!
teruss...teruuss....mas
disituuu....jangan berhenti.....
udah mas..
------
dan gw pun di komplain ama suami....
"kok loe kayak tukang parkir sih???"


dan kita[temen2 sekantor] cuman bisa koment,
- untunglah....suamimu nggak ngasih seribuan, pas kamu selesai melakukan tugasmu.-
[penonton pun bertepuk tangan tanda kesenengan, mendengar koment yg pas dan nendaaang!!]

GOOD news lagi,
pas gw lagi mo tarawih, saat istri mo masuk ke kamar mandi, dan saat langit malam yang kelam ditingkahi suara-suara binatang malam,
terdengarlah alunan merdu merayu....
"mas, besok nifas saya selesai...."
"maksut loe???" senyum mesum gw terkembang...
dan diapun menjawab....
"jadi besok bisa tarawih bareng...." hihiiii......

from the bottom of my butt heart, gw cuman bisa berteriak....YIPIIIII.... i beg you to be my personal “tukang parkir
huehueee...

6 comments:

senja said...

kagak ngerti maksudnya???? lagian tukang parkir cewek emang banyak kali. ih ketauan g pernah gaulllll

Dhana said...

wekekekke , ketawa baca yg istrinya bis slese nifas.....

Arga said...

persamaannya obing ma tukang parkir apa???

indri said...

kayaknya musti ditambahin keterangan

'for adult only" heheee....

escoret said...

edunn..!!!!!
apa hub nifas ama tukang parkir..???

hmmmmm..jadi mikir yg iya2

Nining Sutrisnaningsih said...

wah berarti cita citaku berubah jadi tukang parkir donk....