Monday, February 16, 2009

OBROLAN [berdasarkan tingkat umur]

Kalo ABG, remaja, ketemu, ngumpul, dicafe, ngobrol2, yang diomongin seputar gosip terbaru, tren terbaru, pamer gadget baru dan ketawa2 bebas.

Kalo Manula, ketemu, ngumpul, ngupi2 ato ngeteh, yang diomongin seputar anak cucu, pamer kehebatan cucu, kekayaan anak, pamer pangkat tetangga, ketawa lepas dan lebih lepas lagi karna gak ada penhalang gigi…..hihi..

yah....saya barusan ngeh* [*baca seperti sepet, uh....seperti sepeda untuk se- nya, ato seperti ...yah kayak seperti aja!!],
dan merhatiin apa yg dilakukan saat berkumpulnya manusia berdasarkan tingkat umur.

Nah kalo pasangan muda, ini yg terjadi saat ngumpul2 bareng teman sejawat, sesama pasangan muda,

minum air putih, ama gorengan [yang dibatesi maksimal ngambil 2 potong], yang diomongin seputar perihnya kehidupan,

pamer gede2an utang,

pusing mikirin nyari tambahan,

pamer trik menghadapi debt collector kartu kredit, dan tak ketinggalan ketawa2 kecut dan sinis. Menertawakan pahitnya hidup.

Ini yang terjadi waktu saya ngumpul bareng temen2 waktu kuliahan kemaren.
Bukannya mo menggeneralisir klo semua pasangan muda pasti pahit hidupnya, tapi ya saya berharap ada temennya aja…heheee.

1 comment:

angin-berbisik said...

trus, saya boleh gabung mas? kayanya aku masuk gol terakhir yg kamu ceritain, hihihi