Wednesday, March 11, 2009

P E D U L I

Banyak alasan untuk tidak memilih, tapi cuman butuh satu alasan untuk memilih.

Sama kayak jaman saya dulu milih istri.

Jelas nggak dicontreng, apalagi dicoblos.

Dan jelas saya punya banyak sekali alasan untuk tidak memilih si anu jadi istri saya.

Si anu kurang inilah,

Si anu nggak care-lah

Si anu nolak saya lah,….banyak….banyak alasan.

Tapi saya juga hanya butuh satu alasan untuk memilih istri….

Satu itu…ehmm…..klo saya kasih tahu, pasti semua pada milih istri saya.heheee…..

Tapi yang pasti, Satu alasan itu yg membawa seribu alasan dibelakangnya.

Sama kayak milih parpol.

Banyak banget alasan untuk tidak memilih.

Tapi kenapa kita ngga nyoba untuk nyari satu alasan saja untuk memilih?

……..

Knapa??? PUSING???

Knapa ngga milih parpol yang nggak bikin pusing??

Yang jelas2 aja kinerjanya.


Knapa lagi??? MALU???

Knapa ngga milih parpol yang nggak bikin malu??

Malah kita ngga malu2 untuk mempromosikannya,


Apa lagi?? Nggak kenal calegnya???

Pilih aja parpol yang nomor berapapun calegnya- tetep amanah orangnya.


Dan kini saatnya untuk peduli….[ini alasan utamanya]

-program mencontreng itu indah-

No comments: