Wednesday, November 18, 2009

KIAMAT DI POSTING KE 200

huhuuhuuuu....marilah sodaraku.......kita menangis berjama'ah
di postingan yg ke 200 ini, gw mengucapkan perasaan duka cita yang mendalam.
Bener2 mencabik2 hati.....setelah menyadari geocities telah matiii !!!
MATI !!!

gw telat??
Bodo !!.....
lah gw baru nyadar pas hari ini gw buka2 isi blog yang dolo-dolo..
dan hasilnya = smua gambar, foto ilang !!!
foto2 yg menjadi sejarah berdirinya blog gw....
yang mengiringi, memberi narasi, bahkan bercerita sendiri...sekarang ilang.

doojhh...gw mo nuntut kesiapa???
gw gak punya backupnyaaa.....

browsing2...baru tahu klo yahoo udah nutup geocities sejak 26 oktober kemaren..
kemana aja gw selama ini??
ada yg punya solusikah?? ngembaliin semua file2 yang gw upload di geocities??

nangis lagiii......

1 comment:

diNa said...

waduh mas, aku ga bs bantu.. tp sabar yaa.. jgn mematahkan semangat ngeblog loh..