Tuesday, April 20, 2010

Nyedooottt !!


Gw berniat berhenti nyedot!!
Selama ini gw ngira kalo nyedot air pake selang adalah tindakan cerdas, dibandingin ngisi jerigen pake gayung

Knapa?
Karna semua orang juga tahu kalo jerigen itu tempat aer, bukan tempat sampah, apalagi tempat BAB.
Ehm ok deh gw ralat.....
mungkin sih bisa buat BAK kalo pas ngga nemuin pom bensin.
Tapi toh isinya benda cair juga kan?? [ngacooo...ngacoo lagi]

back to topic

Sebenarnya Jerigen2 itu buat cadangan aer, karna as you know, komplek gw krisis air,
dan karna gw gak punya tandon, gw pakelah jerigen2 itu.
Sehari air ngalir sekali.
Itupun jam 12 malem.
Jadi silahkan deh bayangin gimana gw nyuci malem-malem [status langganan gw di FB], dan tentu saja nyedot2 selang ditengah malam.
Prosesi nyedot sih nggak setragis yg dibayangkan.
Ujung Selang gw masukin ke bak kamar mandi, ujung satunya gw sedot [sambil nungging] karna harus ngambil posisi lebih bawah dari air di bak mandi,
Daaan....sedot....
tarik nafasss....sedoooottt......
tarik nafas....
berulang-ulang
kadang klo pas lengah, bukannya nafas yg ketarik,
tapi aer yang keminum...

kalo nggak kebeneran lagi, karna gw nyedot sambil nungging, masuk pula aer kehidung...
bleb...bleb..bleb dah
namanya juga nyedot tengah malem, nyawa pas goyang2nya....kejadian aer masuk ke perut atawa kehidung adalah santapan sehari2...eh minuman setiap malem.

en sodara-sodara,
Gak sehat, bener2 nggak sehat.....
Seminggu setelah rutinitas ini berjalan, hasilnya subuhan gw sering telat, masuk angin,
dan kembung2 kebanyakan minum aer.

*Skrinsut diatas adalah selang andalan gw.
Pecah2 diujungnya bukan akibat kuatnya sedotan gw.

Tagline baru ;
-INDRI -
sedotannya kuat,

semburannya kenceng !!

No comments: