Friday, September 16, 2011

sudah september

gak berasa aja tiba2 udah nyampe september lagi
bulan ini dan beberapa bulan kedepan adalah masa2 suram dalam periode keuangan gw...hehehe
knapa?
# invest gw macet 2 bulan ini[M dan AG]
# masa2 pengeluaran tahunan dimulai, yaitu bayar PBB,
bayar pajak motor november ini, bayar asuransi tahunan desember, servis besar
# pos pengeluaran bulanan nambah lagi
# renov

bicara mengenai invest, bener yg menyarankan dont put your eggs in one basket, [telor yak...bukan biji]
gw merasakan fungsinya berinvest dibyk tempat
ketika satu tempat gw merugi [M dan AG] dan gak bisa kasih share selama 2 bulan ini, gw masih ada income dari tempat laen [B].
Nah sayangnya pengeluaran2 gw kayak bayar asuransi bulanan anak[P]dan satu proyek[G]laen dibiayai dari hasil invest2 ini.
jadi ketika satu periuk udah mulai goyang, gw kelabakan tambal sulam dari duit bulanan gw....

ketika 2 tempat invest gw mulai gak sehat....alhamdulillah, ada alternatif laen [IA]
hasilnya kita liat aja oktober nanti,
yak..oktober ini penentuan lancar tidaknya planning gw
harapan gw smoga M dan AG sehat lagi, B lancar terus dan yg paling bontot IA mulai menghasilkan. AMIN

soalnya gw gak nyiapin plan b kayak biasanya..
karna inilah last plan gw, amunisi terakhir gw
kalo ini gak berhasil juga...maka :
#renov mundur??? wkwkwkw....istri bakal cemberut neh
#penyelesaian proyek G
#servis besar mundur
#dan mulai pengetatan lagi xixixixiiii

No comments: