Thursday, September 01, 2005

silikon

'

abis subuh tadi, saat gw mo berangkat tidur (lagi)
gw ngerasa ada yg aneh dibawah idung gw..
ada yg ngganjel geetooo….
Alamat bakalan tumbuh jerawat ne….

Untung gw udah siap sedia obat jerawat.
Kocok sebentar…..trus olesin pake kapas…
Ehm…baunya kok laen yah….
Gw ulang lagi ngolesin…..gak kerasa panas….

Gw inget sesuatu…..

Sumpah……mata gw langsung melek…
(lebih lebar)
AMPUN SODARA –SODARA SEKALIAN !!!!
Ternyata yang barusan gw olesin itu ternyata Silikon

Iya…..silikon yg itu…!!!
Bukan yg buat nggedein Te***, tapi yang bisa bikin cat kendaraan jadi cling…cling!!

Botolnya sama,
Botol plastik putih dengan tutup warna item…
Silikon gw taroh nyampur ama box cd plus kaset
Obat jerawat dalem lemari.

Dan terpaksa, pagi2 tadi pas dateng ke kantor, gw langsung browsing…

Google…search….’efek silikon terhadap jerawat’

3 comments:

T A T A R I said...

efeknya apa??? jerawatnya tambah parah ato malah sembuh ??

Anonymous said...

bwahahhahah, efeknya menonjol :D

han03n9.blogspot.com said...

Lucu..