Thursday, January 12, 2006

Kontrak Pra Nikah

Emang….ternyata diluaran sana banyak sekali hal-hal baru yang nggak gw tahu.
Kayak knapa kita musti makan timun setelah makan sate..
Knapa nggak boleh nyeduh teh celup lebih dari 10 menit…
Dan yang terakhir ini gw denger adalah kontrak pra nikah yang diajukan salah satu temen cewe gw.
Denger kata “kontrak pra nikah” aja kayaknya udah asing buat kuping gw,
Apalagi ditambahin omongan temen gw….

“sory ya mas…
besok2 klo saya mo nikah, calon suami akan saya sodorin kontrak pra nikah, yang isinya salah satunya adalah…
saya gak mau oral sex…
saya gak mau doggy style…
saya gak mau ‘gituan’ sambil duduk…
sambil berdiri apalagi….maen blakang..’

glek…..
hari gini??

dengan sedikit berbantah-bantahan…
adu argumen…
sambil membayangkan betapa membosankannya seumur hidup berteman dgn misionaris (qiqi…qiiii)
dan kalo bener alasan2 dan hujjah yang dia ajuin, alamat pupus sudah niatan gw untuk mengamalkan hal ini.

Alhasil dia berhasil mempengaruhi gw untuk belajar Qurotul Uyun (moslem version of kamasutra)
Dan kita liat aja nanti, siapa yg terpengaruh.He2

5 comments:

Anonymous said...

Klo ternyata ngelanggar kontrak itu sanksinya apa? lngs cerai?? mending gak pake kontrak2an segala kale yee ;)

T A T A R I said...

"gituan" itu maxudte opo to mas??

*comment gak penting*

Anonymous said...

hihii ... merinding baca tulisannya ... ;)) ... apa karena menggigil krn ruangan disini dingin yaaaah ?? ... :D

Anca Syah said...

Huaaaaa
Kontrak pranikah
*ogah ah*
kebayang bakalan membosankan nya ...
*btw ndri, alamat imelmu opo ?
aku di ancasyah@gmail.com

*HARE GENE GAK PAKE VARIASI??*

Anonymous said...

*polos mode: ON*
ngomongin apaan sih ini?
lama tak ke sini, lay outnya ganti yak?