Wednesday, January 04, 2006

Lagi Diuji

Hari-hari terakhir ini gw ngerasa banyak sekali nerima ujian.
Baik FISIK
(untung gw biasa lari muter lapangan 10X dgn gaya kupu-kupu a.k.a butterfly style………yak! silahkan dibayangkan.
Ato gaya insidental yaitu doggy style-in case lagi dikejar anjing)

maupun MENTAL (mental? Sudah jelas mental gw kayak apa kan?)

Yang pertama mental gw yg diuji.
Integritas gw…yeah seriously.
Semoga aja keputusan gw bener.
Sory…gw gak bisa cerita banyak, karna ini menyangkut banyak temen, menyangkut hajat hidup orang banyak, dan tulisan gw diblog ini belom ada disclaimer-nya (gw takut dituntut…hehe)

Yang kedua fisik…(yg ini gak serius2 banget…..jadinya saya bisa cerita mendetail)
Mata gw lagi diuji.
Dites mata?? KIR mata?? Layak pake apa nggak??
Bukan…bukan itu, Udah hampir seminggu ini mata gw sakit…duh..duh….

Gara-gara gw menganut paham silogisme kalo cucian dikucek menjadi putih, maka mata yg sakit gw kucek untuk mengharapkan hasil serupa. Akhirnya gw sadar setelah ngliat hasilnya. Silogisme itu tidak berlaku untuk mata.

Mata kiri gw menurut analisa dokter telah terjangkiti semacam virus.
Kayak flu, jadi sering keluar air matanya.
Meski sama-sama berair, yang pasti bukan kena virus flu burung (tahu beda mata ama burung khan?)

Dan tolong diingat sodara-sodara, yg paling sakit disini ialah proses pengobatannya.
Gw dikasih 2 obat tetes plus satu obat minum.
Dan obat tetes itu musti ditetesin tiap 2 jam sekali.
Pernah luka didengkul??
Nah….bayangin tu dengkul ditetesin ama air cuka (sadis amaatt)
Oke deh…tetesin ama obat merah aja.
Rasanya udah bisa dibayangin???

OK sekarang coba bayangin klo hal itu dilakukan pada mata anda.
Mata yang lembut….yg kata orang mirip bintang kejora (halah!!!)
yang gak biasa kena debu…
tiba-tiba serasa diculek ama orang sekantor.
Yah…gitu deh rasanya…

Tapi sebagai orang beragama (qiqi…qi)
Gw mengambil hikmahnya
Katanya sakit tu mengurangi dosa,
Dan sebagai peringatan supaya gw nggak ngliat hal yg tidak-tidak (yang iya-iya saja..hehe)
Dan berharap meski mata gw sakit, gw masih bisa seperti ALI yang meski sedang sakit mata tetep saja dengan perkasanya membawa Panji-panji saat penaklukan Khaibar.
(ngareep teruss hehe...)

3 comments:

Anonymous said...

cepat sembuh aja ya.....hati2 aja ntar kena malpraktek jadi gaswat....berarti kmrn telp itu lg sakit mata tho??

kotakitem said...

cepet sembuh bang ^^
biar matanya kembali sperti bintang kejora

Anonymous said...

cepatlah sembuh, paririan. hope so. berusahalah.