Wednesday, March 22, 2006

goyang

hai…hai…..berjumpa lagi dengan gw!!!!
Seneng sekali berjumpa lagi dengan anda semuaa….
Ok ……udah siap digoyang???
Yuukk diangkat tangannyaa…..

Yang dipojok itu….yang pegang golok!! Keluar oiii!!! KELUAR!!!!

hiahahaaa...

Akhirnya….gw bisa nulis lagi, bisa blogwalking lagi……hehe
Maret emang bikin sepet.
*jaka sembung jempolnya bulet*
*kalo mo disambung, jgn nanya ada apa dgn maret* okeeh?

Sesuai ama prolog diatas, dan bukan karna pengen menyoal UU APP, kali ini gw cuman ngomong soal goyang.
Yak….goyang identik dengan dangdut. Goyang bisa bikin seluruh penikmatnya melupakan masalah2 yg sedang dihadapi.
Goyang adalah sarana pelepas penat bagi seluruh rakyat Indonesia.
Goyang bukan hanya milik orang2 pinggiran yg ke ancol buat nyari goyang gratisan.
Tapi juga milik eksekutif berdasi bahkan mentri2.
Goyang yg bisa bikin lupa daratan, lautan, udara-an maupun kepolisian.

Goyang yg kayak gmn sih yg dilarang?
Goyang pinggul, maju mundur, kiri kanan, muter-muter, naek turun…
ato
Goyang Dada, maju mundur, kiri kanan, muter-muter, naek turun…?
Nah kalo bener itu yg dilarang, sante aja kita masih punya bagian tubuh laen buat goyang.

Kepala kita masih bisa maju mundur, kiri kanan, muter-muter, naek turun (ati2 keseleo)
Mata kita masih bisa maju mundur, kiri kanan, muter-muter, naek turun (awas keseleo)
Alis kita masih bisa naek turun, maju mundur, kiri kanan, muter-muter (emang bisa?)
Mulut kita masih bisa maju mundur, kiri kanan, muter-muter, naek turun
Jempol bisa maju mundur, kiri kanan, muter-muter, naek turun
Telunjuk, kelingking dan temen2nya bisa juga bergoyang
Kaki kita bisa maju mundur, kiri kanan, muter-muter, naek turun rata-rata air

banyak....banyak yg bisa kita berdayakan.
So jangan kuwatir goyangers….
Kita tetep bisa goyang….
Yukkk mang!!!!!!!!!!

4 comments:

Indra said...

Intinya .. ???

vicka said...

Yuuuk...Yuuuuuk!! (emang mo kemana sech??) ^_^

bing2 said...

satu lg yg ketinggalan...."lidah" jg bs goyang,buktinya ada sup "goyang lidah"

ARS said...

tarik mang...!!!!