Friday, March 31, 2006

zahir



Ini bukan novel,
Ini adalah cerita tentang pertanyaan-pertanyaan yg sering kita temui setiap hari, tapi jarang sekali kita memikirkannya secara mendalam.
Paulo Coelho mengungkapkannya dan membantu untuk menemukan salah satu solusinya.
Berfilsafat, make logika, dan menyentuh sisi religi.
Penerimaan tentang apa saja yg menimpa kita, dan sadar akan adanya kekuatan dibalik itu semua.
Novel berat, terutama bagi yg berotak setara Pentium II (kayak gw)
Untung ne novel gw baca pas suasana hati yg mendukung…..dan karna gw jg pernah ngrasain hal yg sama. Pernah punya Zahir (apa masih yah???hehe)
Simplenya…..ini adalah ilmu ikhlas versi Paulo Coelho.

8 comments:

vicka said...

Punya gw msh pentium 1 1/2..kyknya hrs baca itu tuh...

invisibLe said...

kamu punya atau pinjem ndri? kalo punya aku pinjemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm!! wajib! :D

Indra said...

hehehe .. saingan posting tentang Novel .. wkakakakaa :))

T A T A R I said...

pinjem boleh ya??
boleh aja deh..
*maksa*

bing2 said...

besok tgl 7 april ada pameran buku di masjid agung semarang...dateng gih..trus beli novel yg bagus2,ntar aq...(ga akan minjem,ntar dimarahin....liat mas indri aja dah takut...ciattttt)"ngumpet ah"

Anca Syah said...

GW PUNYAAA
and lagi bacaaa

ARS said...

Mana sini liat novelnya. Belum percaya bagus kalo blm liat&baca :D

alex said...

hidup paulo coelho!!!!