Thursday, August 03, 2006

"anak"

baru sebulan merit langsung punya anak??
Waahh bakalan heboh tuh seluruh dunia persilatan, kangouw maupun lembah hijau.
Tapi memang benar, ada seorang bayi lagi yang menyandang nama Paririan.
Total jendral, sekarang ada 4 orang di seluruh dunia yg make nama itu.
3 orang adalah gw dan adek2 gw. Dan satu lagi samasekali gak ada hubungan darah dg keluarga gw.
How can?
Begini ceritanya…..
(ehm, ok anak2…duduk yg baek, tangan dilipet, kaki dilipet, ato apa sajalah yg bisa dilipet, tolong dilipet)- kok jadi pelajaran lipat melipat ??

Tadi malem tiba2 ada 2 orang sahabat yg maen ke rumah gw.
Gw sih enggak kaget akan kedatangan mereka, lagian gw lagi on the mood untuk nerima tamu.
Suasana malam yg sejuk dan cerah, semakin bergairah dengan kedatangan mereka. Dengan bersarung dan berbaju koko dan satunya lagi berkaos ketat dan celana jeans, membuat pasangan laki2 itu terlihat sangat mencolok perbedaannya (ok..ok…yg ini deskripsi gak penting)

Nah ketika gw lagi asik ngobrol ama salah satu dr mereka masalah trik trik gebet menggebet, tiba2 seorangnya lagi langsung nyerobot dan nyodorin HPnya.
‘neh bang, namanya…’
‘Angel Agnesinda Sweet Alova Paririan’


hayaaahh….apalagi nih? Gw bengong, nggak mudheng.
‘Itu bayi yang elo tolong..’ dan…bla..bla..blaa dia cerita tentang kejadian beberapa waktu yg lalu, kejadian yang gw hampir lupa.
Dia cerita klo ada temennya yg kesulitan dalam biaya persalinan dan butuh bantuan.
Waktu itu, gw cuman nitip sedikit uang plus beberapa potong pakaian bayi dan perlengkapan2 laennya titipan my roommate.
Itu beberapa bulan yg lalu.
Dan sekarang bayi itu udah lahir, sehat, normal, cewek…dan ada embel2 paririan dibelakang namanya.
Huhuu…gw speechless.

Dan buat “angel agnesinda sweet alova paririan”
Gw nggak ngerti apa artinya nama kmu….tapi… welcome to the world, girl…
Semoga kehadiranmu bisa menebar kebahagiaan & cinta kasih untuk orang2 disekitarmu…..

10 comments:

T A T A R I said...

paririan itu artine opo to mas indri??

nama bayinya bagus tapi panjang banget kayak kereta api

paman tyo said...

syelamatz!

Kopral said...

Siiiiap Jend!!!

indra said...

hmmmmmmm .... *garuk-garuk jenggot*

-yu2n- said...

wah, ternyata hatimu begitu mulia *terharu*

Iko said...

ternyata ada paririan perempuan,...

iFa said...

hmm,, itu namanya artinya apa yak?
*mikir*

mutiara nauli pohan said...

semoga bisa jadi angel di keluarga nya amin
hayo giliran kmu kapan

indri said...

Tatari : katanya sih kekuatan,....katanya loh, cuman katanya... ;P

paman Tyo : whatzz?

Kopral : Laksanakan !!!

Indra : jenggotnya gak ikut dikeramasin ya ndra?? hehee...

yu2n : menyiapkan tisu basah (loh??! buat apa coba??)

Iko : betulll !!!

iFa : idem ito, eh...idem iFa ama yg diatas....*lirik2 keatas*

uli : gilirann??
huaaa....huaaaa...tolong jangan diingatkan.....huaaaa

-gita- said...

pertanyaannya sama kek uli. kamu kapan? *ngga kreatif blass*