Tuesday, September 05, 2006

cinooook......

Sisirku manaaa??
Saputangan ditaroh mana???
Buku yang tadi pagi mana???
Cinooookkkk………..

….panggilan yg terus mengakrabi duniaku 2 bulan ini.
Cinok…bukan karna dia cina
Cinok…bukan karna kulitnya yg asli putih.
Cinok…mungkin mirip denok?
Cinok…karna dia wanita yg tiap pagi menciumiku, meski air belum menyentuhku.
Cinok… yang tiga kali mencium tanganku setiap habis sholat
Cinok… yang menemaniku tilawah bareng.
Cinok… yang tahu dimana barang2 ku berada
Cinok… yang ketawanya menyenangkan hati.
Cinok…yang tangisnya membangunkanku ditengah malam
Cinok…yang membelai punggungku disore hari, menghilangkan lelahku
Cinok…yang menyiapkan sarapan pagi, membawakanku makan siang, menemaniku makan malam, dan berobsesi menggemukkanku dalam waktu 2 bulan (yeaahh…sekarang aku udah naek 3 kilo sayang…:) )
Cinok… yang bikin duniaku penuh tawa…
Cinok… yang bikin mandi besarku jadi berpahala (huehehe…)
…..Dan banyak lagi yang laennyaaa….(*bang Rhoma style….)

Thanks God I have you…...

10 comments:

enno said...

indriiiiiiii !!!
asli bikin pengennnnnnnnnnnnnnnn!!!
huhuhuhu..

Arga said...

....berobsesi menggemukkanku dalam waktu 2 bulan (yeaahh…sekarang aku udah naek 3 kilo sayang...

Emang yang dah gede apaan? perasaan kagak ada yang nambah, mungkin yang laen kali ya?? wuakakakakkakak

tatari yangbekhatidantidaksombong said...

cinok???
emang nama aslinya sopo seh mas??
kamu blom ngasih tau...

naek 3 kilo?? busyet deh

bebek said...

cinok kuwi sopo?
enak ora dikletuss.... :D

maya said...

kalo cinuk itu nama panggilan akang-ku =P *pemberitahuan tak penting banget*

akunamasao said...

cinok??
kirain cinlok... ;))

pyuriko said...

Cinok,... nama panggilan yg unik dan lucu... :D

yoan said...

cinok..oh,.....cinok.....

*berbahagialah kau cinok, karena seorang pria akhirnya bertekuk lutut dihadapanmu :p* kekekekeke

mutiara nauli pohan said...

uhhh romance is in d air nihhh ;p

bing2 said...

Nambah 3 kilo??? bener ga tuh...pasti nimbangnya di tukang beras ya..????(iya nimbangnya di tukang beras....pas nganter kamu belanja kemaren heee....heeee)

sisir di lemari paling atas,tu udah warisan dr sblm nikah.
sapu tangan di boX paling atas juga.Buku????bukannya kamu bawa ke...;)(hanya kita yg tau)