Monday, November 19, 2007

"...Selamat Ulang Tahun Nok..."

18 nopember cinok ultah,
ugh cinok....maaf ya....
cuman bisa ngucapin lewat sms,
mau nyontek sms ulang tahun 'mesra' gw ke cinok??
ini nih :

"met ultah ya nok! :p
......udah b'doa kan?
btw nambah doanya yak,
biar bisa bayar tukang.hehe2.
soalnya blanja bahannya aja udah banyak.he2"

mesra kan?? huehue.....
dan jawaban smsnya enggak kalah bikin nyesek..

"tumben inget*, kadonya mana?
aku kan iri ama mantanmu, ultah disambut ma lilin2..diajakin jalan, makan2...diciumin...plus kado."


noooh!!! gmn nggak nyesek?
kata *tumben inget* ini muncul gara2 tahun kemaren gw bingung mo ngucapin tanggal berapa.
soalnya di akte kelahiran, KTP dll, cinok lahirnya tgl 28 nopember, padahal aslinya dia lahir 18 nopember.
dan akibatnya, meski udah gw cium2, tetep aja gw cuman dikasih pantat.heheee.....

ahh....sekali lagi met ultah nok, cuman satu yg gw punya buat kmu, dan nggak pernah didapet ama yang laen. special 4 U
pokoknya, meski kmu jauh dimata kamu tetep deket di jempol. muachhh.......
[apa ya....apaaa YAA???]

9 comments:

GHATEL said...

Cinok itu sapa Mas..?

Anonymous said...

beda tipis ama escoret....
14 broooo

wakakakkaka

Unknown said...

Met ulang tahun ya

Arga said...

wow beda tipis juga mas Azka 4 november xixixiixi..
MEt ultah juga buat cinoke ya,
yg keberapa sich ?? jangan -2 dah 40 th ?? huakaakkakaka...

icHaaWe said...

cinok tuh sapa yah???cewek apa cowok???

gak penting...aku ikut ngucapin deh..met ultah yah nok

"emas indri" said...

terimakasih smua
cinok adalah panggilan buat istri tertayang-tayang...hehe

angin-berbisik said...

mbak cinok, met ultah ya...sabar2 aja deh punya suami kayak mas indri, hihihihi

pyuriko said...

Maaf mbak CInok, Iko jg telat :(

Selamat ulang tahun yaa mbak....

Sudah dikasih kado apa sama mas In???

bahtiar@gmail.com said...

mantep ...