Monday, March 10, 2008

KAMULAH MAHLUK TUHAN YANG TERCIPTA YANG PALING SEKSI

Gw lagi berjanji pada diri sendiri, untuk terus mengupload buku2- ebook baru tiap bulannya.
Pastinya banyak temen2 gw yg pro ataupun kontra.
Cuman gw punya alasan tersendiri.. biasalah...pembelaan diri. [hihii...]

Gw pernah ngrasain yg namanya fakir bacaan.
Pengen banget memuaskan nafsu mata gw, tapi sayang duit gak ada.
Berhubung nafsu udah diubun-ubun, apapun dilakukan.
Dan mulailah perburuan gw untuk ndapetin buku gratis.
Internet sasarannya.
Bujubunet....terbukalah mata gw.
ternyata didunia[maya] ini banyak sekali bertebaran buku-buku gratis.
bebas buat dibaca, tanpa keluar biaya.

Nah giliran nafsu laen yang muncul.
saking banyaknya buku, nafsu buat download membuncah.
apa-apa didownload, meski itu belom tentu dibaca.
Sampe-sampe jatah bandwith dikantor, gw ubah menjadi unlimited....[hihiii....]
Makin tak terbendunglah nafsu gw.

Emang sih, yang namanya ebook gak seenak hardcopy.
Banyak sekali kelemahannya,
Kita musti nyalain komputer,
Musti ada playernya klo extention file ebooknya aneh-aneh.
dan ebook gak bisa dibaca pas boker.

Tapi Gw tetep pengen membagi apa yg gw dapet, biar orang indonesia pinter2.
Biar gak ada lagi slogan ,orang miskin dilarang membaca
Gw upload lagi tuh buku2, di sini.
Biar lebih gampang nyari dan terfokus, gw jadiin subtitle.
Jadi pas yang membutuhkan nyari di search engine...JLEB...langsung deh dapet.
Jadi lagi, mohon maaf kalo postingan gw gak konsisten cerita tentang pangeran tampan mencari istri gw,
tapi kadang kala diselingi postingan soal buku atau lagu.

maaf bila tidak berkenan, sekian.

oya....blom dulu,
gw lagi seneng nyanyiin anak gw dengan lagu ini

'Kamulah mahluk Tuhan, yang tercipta ....yang paling sexy....ih...ihhh...ihhhhhh'

nah ini dia alasan gw masang judul diatas....heheee....

1 comment:

Anonymous said...

wheleh... saya juga sering napsu pas lagi maen internet... dan saya donlot yang enggak-enggak... kayaq yang sampeyan donlot *emang apa sih yang sampeyan donlot? bokep juga?*