Friday, September 26, 2008

"ucapan hari raya"

Insyaallah besok gw pulkam.
Schedule pertama pulang ke kampung gw dulu, baru hari raya kedua gantian mudik ke tempat istri, dan bila memungkinkan, dilanjut silaturahmi ke tempat kakak istri di pekalongan.
Sayang ramadhan hampir berakhir, banyak sekali hal yang belom gw jalanin di bulan ini.
Ide2 baru muncul tadi habis jumatan [knapa yak? jumat selalu memberikan pencerahan bagi gw?]
Sayang, sudah tidak memungkinkan untuk direalisasikan.
Mungkin Ramadhan taon depan [amin]

Persiapan mudik sudah dimulai,
istri gw udah teriak2 nanyain baju mana aja yg mo dibawa.
menganggarkan setiap pos2 pengeluaran, dan ada satu lagi event acara yg musti dihadiri [cieeee....bahasanyaa]
Ntar sore buka bareng temen2, adek2 kelas dulu jaman kuliah, dan gw ada sedikit perlu sama salah seorang dari mereka en musti nyiapin business plan buat presentasi [hehe...sambil berbuka, ngurusin dunia]

Persiapan selanjutnya :
karna mulai besok sampai minggu depan gw mungkin nggak menyentuh internet lagi,
maka dalam kesempatan ini, gw

"dengan segala kerendahan hati memberikan maaf kepada anda2 semua, saudara2ku, sahabat2ku, atas semua hal yang tidak mengenakkan diantara kita, dimasa kita berhubungan selama ini",

dan gwpun
"dengan tulus ikhlas menerima pemberian maaf dari anda2 semua, saudara2ku, sahabat2ku, atas dosa, kesalahan yang telah lampau"

dan doa gw, semoga setelah ini hubungan kita menjadi lebih baik, bermutu, saling menunjang, dan barokah.
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI !!!

# memberi jauh lebih baik dari menerima #
QS 2;263
QS 42;40

4 comments:

tatari said...

wis tak maapin mas
semua salah2mu sing uakeh iku ...
xixixixixi

Arga said...

Maaf lahir bathinnn yo...

cewektulen said...

selamat idul fitri, kang..

Bulan Luka said...

Lha bar badan kok ilang? Gak posting lagi? Jangan khawatir, udah kumaafkan seluruh kesalahan kok. Hehehe...