Saturday, November 29, 2008

laen dulu, gak laen sekarang

laporan Okt sudah kelar [parah ya molornya??]
waktu tenang sabtu ini memberi kesempatan gw buat baca2.
Baca apa aja, dari khulung meteor, manusia yang bisa menghilang, ratu tawon , bokep, gw telen abis smua.
Oya, gw juga baca2 tulisan2 diblog yg dulu2. Asal tau aja, sebelum gw post di blog, biasanya gw ketik diword dulu.
Dan sampai saat ini sudah ada 4 file tulisan gw diblog. Mayan juga.....
Mayan ancur maksutnya...
coba liat postingan di taon 2005 , baca dah
Gw baru nyadar, klo dulu2 itu gw terlalu gila. Terlalu gak tau malu. Terlalu terbukah, serba terlalu....pokoknya..TERLALUUU...!!! [rhoma irama style]
diawal2 nulis blog, gw bener2 kayak anak ayam ditinggal dugem induknya, tulisan gw bisa bebas sulibas, gak kenal tatakrama, dan gw gw baru nyadar,
....tulisan gw parah ternyata.
laughing over someone sadness.. making joke with someone badluck... uh..uh...

then....mulailah gw di era baru [oppooo ikiii]
tulisan gw sekarang brubah, gw gak tau ini bagus apa engga.....
cuman ngerasa beda aja,
apa gara2 gw merit?? ato gw mulai dewasa??? [hahaaaa...]
mungkin...mungkin juga...

-tapi dewasa?? ah....ini mah fitnah, ..klo tambah tua iya.
Gw masih kayak dulu, masih usil, suka iseng, dari ngusilin istri, anak ampe tetangga.
Cuman gak pernah gw tulis aja di blog, eh...gw ralat, BELOM....

salah satu isengnya gw adalah nggak ngasih danish buat ditindik.
Yup...aslinya sih gw iseng aja, nggak bolehin danish dibolongin kupingnya, tapi tiap ortu, temen, ato tetangga nanya knapa putri kecilku kok ngga ditindik, gw ngasih alesan yg berbelit2, dari justifikasi ilmiah, pake dalil agama sampe alesan nggak mutu seperti takut dituntut ama danish kalo dia gede nanti, knapa kuping dia dianiaya, dibolongin ortunya.

Ato gimana ulah gw memanipulasi obing ama danish, sampe2 kata pertama yang bisa diucapin anak gw adalah AYAH, dan bukan mama....hehe

iya, manggil gw ...ayah...ayah!!
manggil ibunya....AYAH!!
manggil tetangga....AYAHH???!!!
cuman manggil kucing aja dia gak pake ayaah....tetep aja puh [puh=pus.....bukan dorong tapi kucing].

Tapi untungnya danish cepet sadar, dia sekarang udah bisa mbedain mana ayah mana tukang sate.
Udah pinter manggil mama, puh, sapi-pi, ayah, ayam, bebek, mbah, budhe, sate, mimik,minum, amin-amin,
Udah bisa minta pipis sendiri, makan sate sendiri, ngelap bekas maemnya sendiri, maen ke tetangga sendiri, buka2 kulkas tetangga sendiri......mayan untuk anak 15 bulan, pokoknya pinter dan gak kalah usil dibandingin bapaknya...hehee

fiuuuh....lega rasanya bisa crita2 lagi.
Setelah kemaren2 sempet ngrasa not secure.hihii....
Pokoknya smua dibawa happy aja, keep laugh, tetep usil, peace ...love and gaoooll.....[:p]

5 comments:

Arga said...

Pertamax,

Yah sama aja dunk ma Azka , dia gak kalah lho ama bapaknya yg suka iseng hihihihi....

Bulan Luka said...

Pissss... Love... Usil... Hebat kalo bisa padu gitu. Setungjulah, semua dibawa hepi.

novnov said...

hidup itu jangan serba terlalu....kata vetty vera hahahaha

escoret said...

[...] gak kalah usil dibandingin bapaknya...hehee[..]

lha ya jelas lha wong anakmu tho kang..???


eh,tp selamat apapaun itu....aku jd inget ponakanku di crb....udah bisa nelpon aku...

minta eskrim..kekkekek


eh,kpn ke smrng.???

*ngasah clurit*

budhe kenan said...

kayaknya jadi bapak/ibu mmg mendewasakan deh. :)