Tuesday, September 21, 2010

DICARI : Investasi dengan Return 10 - 15 % per bulan

gw lagi lumayan pusing mikirin nasib investasi gw.
Bukan karna ketipu atau merugi, tapi kendaraan investasi gw sepertinya bakalan mogok bulan depan.
Seperti yg pernah gw ceritain di postingan beberapa waktu yg lalu, gw punya kendaraan investasi yg punya rata2 return 10-15 % perbulan.
YAK...perbulan, jadi sekitar 100-150 % pertahun.
Almost unrisk,
kenapa almost? Ya iyalah....apa sih didunia ini yg bebas resiko....
masih ada maha kekuatan laen yg mengatasi segala daya upaya manusia.

Dan sekarang, kendaraan investasi itu resmi bakal di tutup bulan depan.
Para penanam modal...?? sante...santeeee.......modal kalian aman.
Ada beberapa investor yg ikut join dengan gw.....nah buat mereka2lah gw berpusing2 ria.
Tentu saja, mikirin nasib kelangsungan passive income gw jugaaa, heheeheee..

Sekarang, apa yg musti gw lakukan?
Satoe- gw nyari2 kendaraan investasi baru yg dapat memberikan imbal balik lebih tinggi atau minimal sama.sebagai pengganti. Kayak ini misalnya... “ www.aisigain.com "
Yg pasti harus halal dan amanah. Lha yg itu tadi blom ketahuan statusnya..... :D
Doea- ide investasi ini sangat2 layak jual, apa gw bikin ebook aja?
Tiga- ada beberapa rekan yg sudah menggunakan metode investasi ini berdasarkan ide tersebut, apa gw joint mereka aja??
Empat- balikin semua duit pemodal, dan duduk manis nungguin 'gajian' seperti biasanya?
Lima- abis lebaran ini, kebetulan gw dapat suntikan dana segar, apa dialihkan masuk investasi konvensional saja? pilihannya antara GOAT or GOLD.
pusing.....pusing....pala ini

4 comments:

Bang Arman said...

Kalau mandiriinvesta.com gimana mas? 20% per bulan,jangka waktu sampe 18 bulan. Setelah itu modal dikembalikan.

Salam kenal

highincome said...

saya mau nawarin nih.... tapi cuma 2% per bulan....tapi pasti dan aman... :)

sudah jalan selama 2 tahun gan.... dimainin di forex...dan target gw dari 2-5% ajah gan perbulan...makanya hanya bisa beri 2%...

minant email saya gan ke neollife@gmail.com

Anonymous said...

HFJ News : Rabu ,22 April 2015, 09:00WIB

Rate BCA, USD 1 = Rp12.960-

PRODUK :
● Emas Batangan / 1Kg

LBMA : $ 1195,30 (Rp498.105.000)
RTI : $38,606/kg (Rp500.333.000)
Antam (SELL): Rp508.000.000
(BUY) : RP488.000.000 HFJ Capital : Rp497.500.000
Spread Antam - HFJ Rp10.500.000
Persentase = 2,066%.

Diskon Pembelian :
Jual-Beli putus (5-10kg) : 1% from HFJ Price
Jual-Beli kontrak (120kg) : 2% from HFJ Price

Produk Kedua :
▪Penyertaan Modal / Profit Sharing HFJ Capital
Open Kontrak Mar 2015
Kontrak 3 bln= 3% / bulan
Kontrak 6 bln= 3,5% / bulan
Kontrak 12bln= 4% / bulan
Note: Minimal penyertaan modal 100jt * produk penyertaan modal min. 1M, diberikan jaminan 1kg, dan jaminan emas dikembalikan setelah kontrak berakhir.
berlaku dengan masa kontrak 3(3%), 6(3,5%) dan 12(4%) bulan.
*khusus penyertaan modal diatas 5M diberikan jaminan emas batangan 5kg diawal kontrak, dan setiap bulannya diberikan jaminan 1kg berikut profit sharing, sampai masa kontrak berakhir dan jaminan emas dikembalikan

Info :
Eddy
Account Manager
�081293668874
PT HACHI FUKUJIN CAPITAL

Andrew said...

Ane ada konsep terbaru utk itu gan...ini betul2 produk yg gampang jual (hunting investor)..krn produk adalah kebutuhan pokok yg notabene indonesia msh import dr luar negri. Kita kemas dlm instrument investment gan. Call / wa : 088227009537 andrew