Wednesday, July 20, 2005

Blind Date

ampiiiirr aja batal !!!

jam setengah eneman ada sms masuk, from Ms. Blind date (MBD)
“hari ini aku lembur,jd acara ntar malem batal. Terserah mas mo ke rmh atw ke kantor.Gmn?”
hmm…..(nimbang…nimbang)
Gw jadi inget peraturan tidak tertulis tentang blind date.

  • 1. Jangan terlalu membayangkan yg muluk2 tentang dia.
    (jgn bikin hati kita kecewa setelah melihat kenyataan yg berbeda dg yg digambarkan sebelumnya, lebih ndut, lebih culun, lebih garing, dan segala kelebihan2 laen yg dia punya…he..he)

    2. Pilih tempat netral.
    Aspek psikologis sangatlah menentukan, jadi jangan pergi ketempat/daerah kekuasaan dia (exp. Rumah dia, kantor dia, kampus dia, apartemen dia, rumah makan dia, bioskop dia, dll)
    Dan ini tidak berlaku kebalikannya, jd lebih baek kmu milih tempat ngedate diwilayah kekuasaanmu biar elo-elo yg nggak pede jd ngerasa lebih enjoy. Oc!!!

    3. Kencan kan niatnya pengen mengenal sidia lebih deket, so jangan pernah kencan sambil nonton bioskop, better choice adalah pergi makan, disitu lo bisa ngobrol2 panjang lebar yg nggak mungkin lo lakukan di bioskop (kecuali lo mau disambitin org), dan efek sampingnya lo bakalan kenyang (pastilah!!!)

Nah merujuk pada kedua point diatas, maka dengan ini saya memutuskan untuk menolak kedua pilihan tsb (tsb = rumah + ktr).
Akhirnya gw ngerubah skedul, dan smsin dia klo gw mo ketempat tmn, ketemuannya entar2 aja.
Ya udah, gw ganti busana(weih….weehh) pake celana pendek, kaos batik ama jaket junkis siap2 menuju ke majapahit mo ngebahas vcd yg lagi heboh entu…..(bener2 pelarian yg sempurna bukan???kekkeke…)

Lagi separo jalan eeeehhhhh si MBD sms lagi,
“jd ketmn?Bisa nebeng pulang neh. Krn gw baek ati+tdk somb,almt ktr jl.kanguru…..”
Salah satu kelemahan gw ama cwe adl rasa penasaran plus sedikit rayuan.(huhuhu)
Yah akhirnya rasa penasaran mengalahkan segalanya….(termasuk pelanggaran thd kedua aturan diatas –satu kencan dikantornya MBD –dua nggak makan, plus cuman pake clana pendek n kaos bulukan dan Cuma mengandalkan pesona alami yg gw punya…..huehue)
Singkat cerita, setelah melewati onak berduri, nanya sana nanya sini, ama orang pacaran sampe yg jualan mie, akhirnya ketemu deh kantor si MBD.
“ooii…oiii….ne kuncinya yg mana???” kedengeran suara cempreng plus rame punya si MBD pas mo bukain pintu buat gw.
“mana nee!!! Koncinya ??!!” ….panik…panik
Akhirnya bisa kebuka juga, pas dia nongolin wajahnya langsung gw sambut ama uluran tangan (bukan kewajahnya!!!!....salaman dodol!!)
Gw kaget ngliat wajahnya……
Bener2 jauh dari perkiraan……
Yang ini mah cantiiik!!! Pake kacamata frame separo -keliatan cerdas, senyumnyaaa….giginya bagus….trus mata turun kebwh…..sedikit over weight persis kayak yg diceritain…btw semua ketutup ama wajahnya yg….mmmmm….
Dan kayaknya dia juga shock ngliat gw pake clana pendek, rambut tintin, jaket junkies mirip anak smp….
Tapi dia kayaknya cepet nutupin perasaan shock itu dengan mempersilakan saya duduk dilantai………(lante??? Iya dilante, dikantornya gak ada ruang tamu, & lagi sibuk pada lembur, jadinya mah kita duduk selonjor berdua didepan kantor….pity me)
Anaknya rame, persis kayak waktu ditelpon.
Ngobrol sana sini, ketawa-ketiwi, sambil berkali2 ngomong maaf atas perlakuan tidak senonoh yg dia lakukan yaitu dg nyuruh gw kekantor dg make clana pendek dan ngliat betis gw, menelantarkan didepan ktr tanpa suguhan apa2, dan nggak jadi nebeng karna lemburannya blon kelar…..

Hohoho….
Kita tunggu aja kelanjutannya nanti……

Tapi kayaknya she’s not my type….
Kita nyambung waktu ngobrol…..
Tapi kita beda
dia anak gaul….gw anak nyokap
*edited* (kalimat gak penting bgt)
dan yg pasti….badannya lebih gede dari gw…

yah…..minimal blind date kali ini lumayan sukses… ;-))

3 comments:

Ririn said...

blind date kamu seru juga ..he..he..

asik dong blind date-nya bisa sukses, cantik lagi orangnya..

aku pernah blind date, kenalannya lewat HP..tapi orangnya gak datang. Blind date ku gak sukses, hiks..kali takut ma aku :)

Anca Syah said...

Wah gw juga gak pede dengan blind date
Suka gak pede karena dalam suasana baru semuanya

imponk said...

udah dapet apa ajah? hohohoho