Tuesday, July 19, 2005

KB

'

Malem tadi terpaksa gw ngerepotin Yans, karna istri pertama gw masuk bengkel (kasian sih dia….tiap hari gw naikin) à dia = istri pertama (kendaraan) bukan Yans.
Plg kantor dia nyamperin gw, gw pengen potong rambut, dia sendiri pengen ke gramed. Tapi perjanjiannya gw musti nyogok dia ayam bakar sriwijaya. Dasar gak mau rugi !!!
Bener2 gak mau rugi, tu anak pesennya dobel2.
Ayam bakar plus ati goreng dengan porsi jumbo.
Dan dengan santenya dia ngomong….”gw khan puasa….”
Huhu…dasar gembul.
Lagi asik2nya ngobrol, tiba2 gw ngliat sesuatu yg beda…….yup DIA PAKE CINCIN!!!!
“weii..weiii liat cincin lo dong!!”
“he..he… kmu blom pernah liat yah??”
“blom…sini..sini”
“ehm…lo kemaren kebandung nikah ya???” gw liat bagian dalem cincin ada namanya ‘upiet’.
“nggak kok…ni kan cincin tunangan kmrn”
“ke bandung maen aja…..trus…..(bla..bla..blaa…..)”
gw balikin tu cincin,
“Kamu? Nunggu??” pertanyaan yg bikin mood gw tambah drop.

Untung dia cepet2 ngalihin bahan omongan, stelah ngliat tampang gw yg tiba2 jutek.
Emang sih dari dulu gw pengeeen bgt nikah muda, tapi klo gak ada yg mo diajak trus gmn coba??
Sebenarnya apa salahnya sih umur segini masih jomblo??
Jadi keinget email dari tmn

1. Kalau 5 tahun kawin, langsung punya 4 anak, itu berarti KB == Kumpul Bocah.
2. Kalau 5 tahun kawin, anak cuma satu, itu berarti KB == Kurang Bergairah.
3. Kalau sudah 5 tahun kawin, belum punya anak, itu berarti, KB == Kurang Bisa.
4. Kalau 5 tahun pacaran belum juga kawin, itu berarti, KB == Kagak Berani.
5. Kalo kagak pacaran tapi punya anak, itu berarti KB == Ketelanjuran Bunting
6. Kalo kagak punya pacar dan anak, itu berarti KB == Kayaknya BANCI ...

wuaaaakkkkssss….!!!
Gw masih normal kok.
(eh suka ngupil sembarangan termasuk normal nggak??? He..he…)
lagian gw juga udah usaha kok….
Buktinya gw potong rambut ini kan gara2 mo ngedate ama cwe (bukan ama cwo…..nah ini yg meruntuhkan postulat bahwa kagak punya pacar & anak = banci)

Sssstt !!! I have blind date tonight. Janjian ntar malem di Cokelat Fun Café, Plasa simpang lima.
Huehue…..

3 comments:

L. Pralangga said...

Interesting entry, indeed... :) I wish you success on your blind-date, and kind regards from Monrovia.. :)

Anca Syah said...

Hmmm
Menikah muda ....
Walah gw mau diajakin nikah malah bingung
Kayaknya masih kemudaan :D
Tapi sukses untuk niatnya, semua orang punya keinginan yang berbeda

anastasianani said...

gue malah ga mau menikah muda..