Wednesday, July 27, 2005

Penghuni Terakhir

'
gw beli tv baru !!!!

akhirnya kabel antene yg selama ini setia “mlungker” di dalam kamar gw, nemuin pasangan yang tepat = colokan.hehe..he
tv-nya kecil sih…, tapi ya lumayanlah buat memanjakan nafsu duniawi gw.
Sebenernya diruang tengah ada tv juga sih, tapi berhubung ada tamu2 laen yg seleranya beda ama gw plus gw nggak biasa sharing remote control ama org laen, jadinya gw beli tipi baru.
Yup ada tamu laen.
Tukang.
Tukang????
He’eh, ada enem tukang yg tidur dirumah mulai senen kemaren.
Tu tukang mulai ngerjain perluasan rmh bagian barat.
Dan menurut estimasi yg gw bikin sendiri, dengan menggunakan rumus2 akuntansi yg valid (kok akuntansi??), kira2 butuh waktu ampir 2 bulan sampe proyek itu kelar.
Dan sepertinya gw nggak punya ketabahan mental buat hidup bersama 6 orang tukang dalam satu rumah untuk menentukan siapa yang berhak mendapatkan rumah seharga ……….(eh..eh..ngelantur)
Gw yang biasa sendiri…..
Bebas lari-lari tanpa baju habis mandi…. (Haa….!!)
Bebas pipis disembarang tempat……(maksudnya bisa di wc, bisa di kamar mandi)
Bebas tidur dimana2….
Bebas nonton tipi,
Bebas mindah channel pake remote….pake kaki….pake sapu….
Sekarang nggak bisa!!!!
Nggak bisa lari2 tanpa baju lagi…..(yah walopun sesama cwo, gw minder, body mereka lebih keren dari body gw)
Pipisnya ngantriiii………!!!
Kamar depan ama ruang tamu dipake tukang, malah ada yg tidur depan tipi…..huhu.
(enak banget yah, udah kamar sendiri….full music plus tv…..ada AC lagi…!!! …ck…ck…tukang jaman sekarang)
Yah gw inget….tape gw juga disabot.
Alasannya, klo siang2 butuh hiburan mas!!! Dengerin dangdut !!!! Biar semangat!!!

Nah..nah….itu cuman utk cerita siang, kalo malem……
Mulai abis magrib, channel tipi berubah menjadi karaoke CAMPUR SARI !!! Arrrgggghhh !!!!!

Gimana nggak gw terekstradisi pertama kali???
Mo protes???
Takut….
Badan mereka lebih gede….
Mereka ber- enam….. (gw gak suka keroyokan qii..qii….ngeles)
Kalo mereka mogok kerja gmn???
Kalo ada sabotase pada bangunan gmn???
Kalo mereka protes dengan pipis sembarangan gmn???

Yah udah….gw musti tetep bertahan untuk 2 bulan kedepan…
Terkurung dalam dunia gw yg berukuran 3 x 4, ditemani “tv baru” plus buku-buku.

Lets see…..siapa yg bakalan terekstradisi 2 bulan lagi !!!

1 comment:

Anca Syah said...

HIDUP KEBEBASANNNN