Thursday, December 29, 2005

"apa tuh..?"

cuti hari pertama....
Barusan liat good morning yang dipandu Diah Rieke Pitaloka* ama kembaran gw, Ferdi Hasan.
Pas kebetulan pagi ini ngundang bintang tamu 2 pelatih burung dari taman safari.
Satu Pelatih Laki-laki (PL), satu Pelatih Perempuan(PP)**
Dua-duanya menggunakan bahasa indonesia dengan logat sunda yang medok.

FH : butuh berapa lama untuk melatih seekor burung pak?
PL : yah…sekitar dua bulanan, ituuu tergantung…..apa tuh?
Ferdi mangap..
Rieke mangap…
“usia burung ama ketelatenan kita” lanjut PL tanpa dosa.
RDP : Tu burung kalo sudah dilatih, bisanya apa aja ??
PL : yah….macem-macem mbak,
Bisaa…..apa tuh?


“Berhitung….!!
Menggambar…!! “Ferdi ama Rieke berebut njawab.
“Bisaa….tergantung kita ngajarnya apa….gituu”jawab PL dengan polos plus ngeselin.

“Berhitung bisa, milih warna bisaa, nyanyii…..truss….apa tuh??’

kali ini Ferdi en Rieke nggak terpancing.
Diem….dan menunggu…..

“Apa tuh??” sambung PL sambil nggerak-nggerakin tangannya kayak ombak.
Ferdi tetep diem…
Rieke juga….
Kayaknya mereka gondok juga dicuekin si PL


Burung breakdance??
Maen ular2an??
ada yg jawab
(yeah..its me, gw yg akhirnya terpancing...hehe)

“apa tuh??”….
kayaknya ne bapak udah bener2 lupa ama apa yg mo diomongin dan gak ngedengerin jawaban gw.

“maen perosotan” saut mbaknya yg sedari tadi diem.

“yak TUL!!!”

meski udah kepenthok begitu, percakapan masih didominasi perkataan ‘apa tuh’ khas dr si PL.
Pendapat gw, Ucapan yg sebenarnya gak perlu jawaban dan sok selebritis itu kadang emang ngeselin.
Persis kayak kata…”ehm”
“Trus”
dan …..apa tuh???
hehe



*(apa Rieke Diah Pitaloka yah??)
** penggolongan bukan berdasar jenis kelamin burung yg dilatih, tetapi yang melatih.

3 comments:

vicka said...

Itu talk show apa maen tebak-tebakkan sech? trus..trus.. abis acara good morning ada acara apa lg? ;p

T A T A R I said...

kalo gw liat poto mas indri, kayaknya emang mas mirip ferdi hasan ..
tapiiiii
ngeliatnya mesti dari monas pake sedotan limun..
hi..hi..hi..
setau gw ferdi hasan itu gak jenggotan...
^_^

bing2 said...

aku mirip rieke aja deh.....