Wednesday, February 27, 2008

Lobow-Salah-Kau cantik hari ini

Gw lagi seneng ama lagu ini. Manis dan dalem.
Meski rada-rada jadul, maklum ini dulu soundtrack film coklat strawbery.
Gw inget lagu ini pas kemaren ndengerin “LOBOW“ nyanyi lagu barunya dia.
judulnya “Kau Cantik Hari Ini“.
Lagu ini nggak kalah dalem.
[lihat kata yg di bold plus dimiringin-itu dalem banget menurut gw]
simple tapi dalem....yuk nyanyiin yukk

siap??? nyalain speakernya dong!!
nah dibawah ini teks lagunya.....karaokean.hehe....


Lobow-SALAH
Lirik

Sepanjang perjalanan cintamu
kau bilang aku yang paling tangguh
tapi mengapa kau tinggalkan aku
dengan alasan yang tak jelas

ref
apa aku pernah mengeluh
apa aku pernah berlari
saat kau ada masalah
apa aku pernah mendua
apa aku tak mengimbangimu
sayang kau menilaiku salah

sepanjang perjalanan cintamu
kau puji aku setiap waktu
tapi kenyataannya berlawanan
ku tak pernah ada baiknya

kembali ke ref

udah...sekarang matiin tuh speaker.
Nah ini lagu barunya....kalo mau dengerin, download dulu pakai link dibawah.

Lobow-Kau cantik hari ini
Lirik

lama sudah tak kulihat
kau yang dulu ku mau
kadang ingat kadang tidak
bagaimana dirimu

ref.
kau cantik hari ini
dan aku suka
kau lain sekali
dan aku suka

entah ada angin apa
kau berdiri disana
berhenti aliran darahku
kau menatap mataku

kembali ke ref

takkan kubiarkan lagi
kau menghilang dari kehidupanku
ooo....yeeee [say o yeee.....come on, dont be shy]

kembali ke ref

okew khan???
blom puas???
nih tak kasih link buat download.
dan silahkan karaokean dirumah.
Silahkan klik “link untuk Download disini
dan disini

1 comment:

Dew said...

Suwun. Iya, dalem..