Wednesday, June 22, 2005

"tragedi simcard"

Sabtu kemaren ke mall, rencana sih nganterin temen doang, muter2 nyari perbandingan harga.
Eih akhirnya Gw inget juga klo Gw juga bisa skalian ke GRAPARI mo minta kartu baru. Kartu Gw udah lama patah jadi dua. Masih bisa dipakai sih, tapi ya itu berhubung ukurannya mengecil, jadinya dia sering lari-lari, hp jadi sering mati. He..he
Untung Gw ada no laen.
Sorry I need more privacy. No yg rusak itu khusus buat my family and my boss.
Saya make provider yg beda, satunya pasca satunya pra bayar.
Satunya publish, satunya private.
Satunya 081566*****, satunya 081229*****

Lumayan ngantri cuman 1 orang……..
Abis itu giliran gw, …..ehm mbaknya cs manisss….kayak blasteran getoooo….
Penyakit gw muncul deh…..gw grogi kalo ketemu cwe cakep…
Rada-rada minder
Terjemahan bebas :
–mind = pikiran, der = keder, jadi minder berarti pikiran Gw keder,(he..he)
Mbaknya Cs Manis (MCM) : “ada yang bisa saya bantu mas??”-senyum manis-
Gw(G) : “Iya neh mbak, anu…. saya patah” sambil nunjukin kartu gw yg udah patah jadi dua.
Mcm : “kok bisa sih mas??”
G : “…..eh…..itu mbak…..ke….ini” –sambil nunjuk pantat gw (grogi beneran nih….pdhl maksudnya kartu itu patah gara2 gw dudukin)
Mcm : “bilangin ama pacarnya mas, kalo marah jangan matah2in ginian…he..he” mbaknya cuek sambil ngliatin kartunya, penjelasan gw sambil nunjuk pantat di abaikan.
Mcm : “ikut simpatizone??”
G : “ya mbak”
…….
…….
…….
Abis ngisi formulir sambil nunjukin KTP, mbaknya ngasih kartu yang baru.
Mcm : “ ne mas, baru bisa aktif besok yah….”
G : “siap mbak!!”
Mcm :” he..he kok siap..??”
G :”…..”salah tingkah
Mcm : “ bilang ama pacarnya, jangan dipatahin lagi”
G : “ ya mbak”
Mcm : “kok nggak siap lagi” sambil senyum manis menggoda……hu..huu
G : “siap mbak!!!!”

Coba mbaknya tau……kalo gw gak punya pacar……pasti mbaknya godain gw terus…..he..he..
Alhasil, berhubung gw terlalu grogi jadinya gak sempet minta no hpnya mbaknya.
Tapi sante aja, soalnya mbaknya kan tau no hp gw, didata tadi kan ada…..(wuaaaaaaakksss!!!!!)

Satu lagi….
Gw lupa ngopi no2 di kartu tadi……(s***)

2 comments:

Anonymous said...

Mas..Mas.. SimCard kok ya bisa mengecil ukurannya???

Pink-Lipstick said...

yah elahh... nasibbb.. nasibbb...

gue juga geto, hp gue lebih seru lagi, kecemplung di GOT! mati lah.. tepat bgt abis pergi ama gbt.. gak penting bgt deh peristiwa itu :D

mule skg, kyknya loe juga mesti ikutan saran temen2 gue, Mas..
"MAKANYA!!! CATET TUH NOMER2 TELP TEMEN2 SMUAA... JGN MALES!!!" :D

hehehhee....