Thursday, December 15, 2005

sex on the theater


a few days ago akhirnya gw bisa nonton harry potter…
akhirnya…..soalnya udah 3 minggu ini, tiap akhir pekan gw nyatronin satu-satunya bioskop di semarang dan selalu gak kebagian tiket.
Gmn bisa kebagian, klo tiap dateng, antrean udah mencapai pintu masuk.
Akhirnya lagi….gw niatin nonton di hari2 biasa.
Gw niat nonton utk yg jam 6 malem, dan gw telat sekitar 3 menitan dr jadwal filem diputer.
Separo gedung udah terisi, Gw dapet kursi nyempil paling atas sendiri, A16 dan A17 (yeahh…no 3 dari pojok)
Gw masuk, film udah mulai tapi lampu blom dimatiin semua…..
Redup……
Dan tiba-tiba….gw nginjek kaki mbak2 di kursi A15…
sory mbak sudah sewajarnya….(dalem ati aja)
Wajar dong, Inget gw dpt kursi no 17, jd gak mungkin gw nginjek kaki yg punya kursi 19 kan?(kecuali niat hehe..)

Gw langsung konsen ama film yg udah jalan sedikit itu (sambil nginget-inget alur cerita di novelnya)
Tp lampu blom mati, nontonnya jd kurang afdol, soalnya ritual mengangkat kaki tiap nonton bioskop blom bisa gw lakuin…(jaim ama pasangan sebelah hehe..)
Iya…ya…knapa kalo nonton tuh harus berpasang-pasangan?
Pasangan sebelah kanan gw chinese, putih(iyalah) dan bertampang jutek (apa gara2 kakinya gw injek? gak taulah...)
Pasangan sebelah kiri gw, berwujud mas2 yg badannya segede bagong(sampe2 cewenya gak keliatan), pake kaos warna cerah, dan duduknya bener2 mengintimidasi gw.
Tangannya masih numpang di lengan kursi gw.
Pet…..akhirnya lampu mati juga
Ritual pun dimulai, gw naikin kaki.
WEEIITTT……
Tiba-tiba gw dikaget gerakan mendadak dr samping kiri gw.
Mas2 itu kayaknya lagi menjalankan ritualnya sendiri.
Dia tiba2 miring, membelakangi gw……(ritual apaan tu?)
Dan yang nakutin lagi
Tangannya ilang….
Eh …tunggu dulu…tangannya muncul lagi dibelakang lehernya…
(tapi kok jadi kecil gitu???)
oh GOD……nyadar gw sekarang setelah mendengar suara kecipak-kecipak dari sebelah.
…………..
dan sekarang gw jadi lebih tersihir ama ritual disebelah daripada sihirnya si Harry (potter) huhu...

waaaitttt….. ritual baru !!!
masnya setengah tengkureep!!!!!
Dan lebih kurang ajarnya lagi….kakinya sempet nendang kaki gw!!!
Anjr** !! Sul** loe!! Band**!!!

Berbareng dengan perjamuan Dumbledore, masnya menghentikan aktivitasnya juga…..(layarnya lumayan terang boz!!)
Dan tiba2 gw mencium bau-bauan aneh gitu….

Masnya makan chikii ternyata…!!!
(mas cuci tangan sebelum makan!! pengen bgt gw teriak begitu)

dan ritualpun berjalan lagi, berkali-kali,
Gw jadi gak bisa menikmati filmnya…

Duh mas……knapa gak nyari tempat yg laen aja buat begituan…
Pake acara diselingin makan lagi….
Gak bagi2 lagi….
Pel** !!
(gunakan huruf yg sama utk mengisi bintang2 disamping)

Sampe lampu nyala lagi…..gw gak tega nengok kesebelah

Gw takut mereka malu…..(punya nggak sih?)
Gw takut kenal mereka….
Gw takut ngliat wajah cewenya….
Gw takut ada rempah2 chikii disana…..

11 comments:

yaya said...

Hahahahahahaah..eh tp bener sih, ada orang yg milih having sex di bioskop. Karena gelap kali yeeee :p


Duuh hrs nonton Harpot lg doonk, kan yg ini gak konsen ;)

Anonymous said...

ih.. itu detailnya ngapain sih mreka? jd penasaran gw.. huhu :P sekedar ciuman apa oral sex doang apa beneran having sex gituu.. soalnya gw sih bener2 ga kebayang having sex di bioskop.. emang bisa ya?

T A T A R I said...

iiiihhh..selingannya kok makan chiki sih??
mas indri bawa aja chitato..jadi bisa tukeran getuh..saling nyicip cemilan..

*comment gak penting*

Anonymous said...

Lo denger ada suara kecipak-kecipak?? sex in the water kali ya?? (nah lo..jenis ritual apaan lagi tuh? :P)

TazGurL said...

hueuheuhehehehe.... cobaa gue di posisi loe... gue minta ikutan hehehhe, Ooopss... ;P

Anca Syah said...

HAHAHAHAHA
Aduh kalo bunyi kecipak kecipik itu bukannya bunyi orang lagi main air gitu ?
Kasian banget jd loe. Kalo gw pasti dah join ma mrk..
Join makan snacknya gitu...

Aduh....
Pasti selama seminggu gara2 loe liatin itu loe bakalan selalu di timpa kesialan

HAHAHAHAH

konnyaku said...

hahahahahhaha~

Anonymous said...

waaaaaaaaah .. ada ada ajah neh .... apa si mas indri gak terpengaruh .. peng gitu ... :)) *kabur*

evil dan said...

hahahahahahah. numpang ketawa. lucu banget!

Anonymous said...

duch kayaknya mas2 iu seru juga yeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!! heheheheheheheheheheheheheheheheheheheh.tapi itu harus diselidikin lagi tuch.he

PanGeraN xoDox said...

yang bener lo?

gila....
sesering nya gw having sex, blund pernah gw ngerasain di bioskop....


kyanya boleh di coba tuh...^^

hmmm...
celana n baju gw pasti basah kuyup tuhh....

hahahahh...
krent tuh cerita...
hmmm...



kapan2 mampir dunk di blog gw..
ga da apa2 seh..
cuma curhatan gw doank...


oiia ne juga...
gw mu sekalian promosi...
hahahha


http://BikinDuit.com/?ref=xodox


copy - paste aja link-nya :

di baca aja dulu....
pake bahasa indo ko...
jadi lebih gampang di pahamin...

okehhh...


jangan lupa regist juga...
^^